Terkait Berita Miring Amplop Juara 2 di Turnamen Hasbi Cup Imam Ajudan Hasbi Angkat Bicara

Terkait Berita Miring Amplop Juara 2 di Turnamen Hasbi Cup Imam Ajudan Hasbi Angkat Bicara

Smallest Font
Largest Font

Lebak.Nkrikitanews.com - Cilograng - Usai nya Turnamen sepak bola Hasbi Cup di Zona 4, dan ramai nya berita terkait hadiah untuk Juara 2, berupa uang pembinaan yang diduga ada kekeliruan jumlah nominal nya. Imam Ajudan Hasbi selaku penyelenggara acara pertandingan sepak bola angkat bicara.
 
Terkait hadiah uang pembinaan untuk Juara 2 di Turnamen Sepak Bola yang berlangsung di Lapangan Cilograng Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak, Imam selaku Ajudan dan panitia penyelenggara turnamen Hasbi Cup, menjelaskan saat di konfirmasi via Whats App oleh Tim media, mengatakan.

"Dengan tegas, saya sampaikan, terkait amplop yang diberikan kepada Juara 2 Turnamen Hasbi Cup Zona 4, itu murni tidak ada oknum atau panitia penyelenggara yang bermain dalam hal ini," jelas Imam.

Sambung nya, hadia juara 2, murni dari Pak Hasbi, karena seyogyanya fokus kita memberikan support untuk juara ke 1 berupa seekor Sapi," kata Imam selaku Ajudan Hasbi.

Menurut Imam, dari kami tim Hasbi Cup yang menjadi acuan awal dari panitia dan sudah sesuai dengan teknikal meeting. Dan seharus kejadian tersebut tidak terlalu di besar - besarkan, karena yang di perebutkan di Turnamen Hasbi Cup Zona 4 adalah Seekor Sapi.

"Justru, kami berterima kasih kepada Barisan Muda Hasbi (BMH) Cilograng yang telah menyukseskan menyelenggarakan Turnamen Hasbi Cup Zona 4, kompak dan solid selalu," harap Imam.

"Serta tidak lupa kami ucapkan terimakasih yang tidak terhingga untuk masyarakat Kecamatan Cilograng yang telah mendukung sukses dan lancar nya Turnamen Hasbi Cup," tutup Imam.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Sumyati Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow