SAMPAIKAN PROGRAM TAHUNAN MT. AL-MUKHTARIYAH CIJENGKOL, CILOGRANG BAGIKAN SANTUAN UNTUK ANAK YATIM

SAMPAIKAN PROGRAM TAHUNAN MT. AL-MUKHTARIYAH CIJENGKOL, CILOGRANG BAGIKAN SANTUAN UNTUK ANAK YATIM

Smallest Font
Largest Font

Lebak.Nkrikitanews.com  Cilograng Cijengkol -  Banyaknya kegiatan keagamaan di bulan muharam 1446 H membuat semua kalangan umat islam berbondong bondong memperingatinya, seperti kegiatan bersifat sosial keagamaan. (19 juli 2024 ) 

Itulah yang di lakukan ibu-ibu majlis ta'lim Al-Mukhtariyah di Kp. Cijengkol Desa Cijengkol Kec. Cilograng Kabupaten Lebak.
Ketika di konfirmasi oleh awak media, Ketua majlis ta'lim Hj.Euis Nurmawati mengatakan: " Kegiatan ini adalah murni kegiatan sosial yang biasa di laksanakan setiap tahun di bulan Muharam dan ini yang ke 4 kalinya. Uang yang di kumpulkan dari sedekah ibu-ibu majlis ta'lim setiap pengajiian dan dari hamba alloh yang mau menyumbang kami berikan kepada haknya yakni anak yatim. "

Selanjutnya ketua majlis ta'lim menghaturkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang menyumbangkan harta pikiran dan tenanga untuk suksesnya kegiatan tersebut. 

Melihat lebih dalam di kegiatan tersebut, amatlah meriah karena di awali dengan pawai obor, tahlil dan tawassul, serta tausiah yang di isi oleh kyai dan ustad di kampung tersebut yang di hadiri oleh seluruh lapisan masyarakat Kp. Cijengkol. 

Ahmad Fauzi Ridwan, S.Pd.I selaku Penyuluh Agama Islam menyampaikan :" Majlis Ta'lim Al-Mukhtariyah memang salah satu majlis ta'lim binaan kami dari penyuluh agama islam Kecamatan Cilograng, Dimana ibu-ibunya selalu kompak dalam segi kebaikan, pengajian rutinan di hari jum'at pagi, kegiatan lainnya seperti pembacaan sholawat barjanji atau marhaba dan termasuk sedekah untuk yatim ini. Semoga kegiatan yang baik ini makin berkembang dan mmakin lebih baik lagi kedepan pungkasnya.


( Kaperwil Banten**Red )

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Sumyati Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow