Dalam Rangka HUT RI Ke-79 Kapolsek Cibeber Berikan Santunan

Dalam Rangka HUT RI Ke-79 Kapolsek Cibeber Berikan Santunan

Smallest Font
Largest Font

Lebak.Nkrikitanews.Com - Santunan di laksanakan di mushola Annaura Polsek Cibeber Kabupaten Banten. Rabu 21/08/2024.

Dalam acara Baksos tampak hadir, Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto,S.H.,M.M.Aiptu Selamet, Aiptu Edi Supriadi, Bripka Bambang Irawan, Bripka Bharly, Bripka Ahmad Fauzi, Bripka Angga Setia Nugraha, SH. para Bhayangkari Polsek Cibeber,Ustad Suheli,dan 30 anak anak Yatim dan ibu ibu pengantar.acara di mulai jam 08.30 sampai dengan selesai.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K melalui Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto,S.H.,M.M.

Dalam sambutannya memohon maaf kepada semua yang hadir,dan terimakasih Bapak Ustadz Suheli sudah dapat hadir untuk memenuhi undangan dari kami,dan terima kasih juga kepada anak anak kita, yang saya cintai sudah bisa hadir.dan bertatap muka dalam keadaan sehat Walafiat. ucapnya.

Lebih lanjut, acara ini adalah momen HUT RI Ke-79, kalaupun sudah lewat,tapi tidak mengurangi makna dari kegiatan ini, mari kita berDoa untuk Para Pahlawan Kemerdekaan yang sudah berjuang tanpa pamrih, semoga Arwah para Pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia di tempatkan di Surganya Allah SWT, aamiin ya rabbal Alamin. Ajak Kapolsek.

Dan semoga Ade Ade atau kita semua diberikan kesehatan dan di mudahkan segala urusannya.apa yang Bapak sampaikan buat Ade Ade semua, semoga bermanfaat, tutup Kapolsek Cibeber .

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim,dan di tutup dengan Doa bersama di pimpin oleh ustad Suheli,di lanjutkan dengan ramah tamah,acara selesai. 


(***)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Sumyati Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow